Selasa, 22 Maret 2011

J-Rocks Tak Percaya Kabar Kematian Mick Jagger



Kabar meninggalnya musisi rock ternama Mick Jagger di salah satu rumah sakit di New York tersebar luas melalui jejaring sosial Twitter. Alhasil, para penggemar The Rolling Stones langsung panik karena ditinggal sang idola. Namun, banyak juga yang tak percaya - termasuk J-Rocks.

Menurut Iman sang vokalis, dirinya tidak percaya Mick telah meninggal dunia tanpa diketahui kabar berita sang legendaris tersebut menderita sakit sebelumnya. Apalagi beberapa hari lalu Mick Jagger sendiri sempat tampil di acara Grammy Awards 2011.

"Kemarin dia kan masih tampil di Grammy Awards. Dia pakai setelan hijau-hijau. Tadi pagi sempat kaget juga lihat di status orang, 'RIP Mick Jagger'. Semoga itu hoax ya," ujar Iman saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Rabu (16/2).

Di mata para punggawa J-Rocks, Mick adalah sosok yang legendaris di dunia musik rock. Diungkapkan Wima sang gitaris, lagu-lagu The Rolling Stones banyak meng-influence mereka. Salah satunya single Hongky Tonk Women yang mempengaruhi interload dari lagu Meraih Mimpi milik J-Rocks.

"Dia seorang legend banget. Dia bisa mengubah musik dunia, gayanya itu nggak ada yang samain. Dia buat kita legend banget," kata Wima. (kpl/buj/boo)
sumber: Kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar