Jumat, 28 Januari 2011

sony siapkan bekal untuk hari tua

Kegiatan baru Sonny menjadi produser dan music director di single kedua penyanyi Jannu, berjudul Wajahnya, diakui oleh gitaris J-Rocks tersebut telah mendapat persetujuan dari rekan-rekan segrupnya. Menurut Sonny, selama tidak mengganggu jadwal J-Rocks, pihak manajemen tak mempermasalahkannya.

"Pada dasarnya selama tidak mengganggu jadwal J-Rocks sendiri, fine aja dan mereka support," ujar Sonny di Studio Sparc. Jl. Raya Bogor No. 51, Cijantung, Bogor, Jumat (28/1).

Kegiatan baru Sonny tersebut adalah untuk bekal di hari tuanya jika sudah tidak lagi ngeband bersama J-Rocks. Namun Sonny membantah jika dikatakan dirinya mengeksploitasi sisi lain dalam bermusik karena rasa ketidakpuasannya di J-Rocks.

"Oh, gak juga. Bukan ketidakpuasan, tapi buat mengasah diri aja. Mungkin J-Rocks gak selamanya bakal manggung, J-Rocks akan tua juga. Ya kenapa gak produserin band atau artis juga, ini sebagai langkah awal buat gua," terang Sonny.

Lebih lanjut, Sonny menegaskan dirinya akan tetap mengutamakan fokus di J-Rocks terlebih dahulu baru mengerjakan proyeknya yang lain. "Kalau fokus sama J-Rocks dulu, kebetulan lagi rakaman album ke-4. Di sela-sela itu gua ngerjain proyek ini," tegas

0 komentar:

Posting Komentar