Kamis, 25 November 2010

profil yukihiro L arc en ciel


Yukihiro
(Yukihiro Awaji)

Nah, sampe ke Yuki~sensei nih^^. Yuki berperan sebagai Drummer di L'Arc. Kalo gw bilang, permainan drum Yuki itu adalah yg terbaik dari yg pernah gw liat di drummer2 lain, why?..karna evry style dia punya,..mulai dari ngerock, ngebeat, slow, urban, techno...wah pokonya banyak!!!
Yuki itu bisa dibilang anggota paling pinter di laruku, karna itu dia dapet julukan Yuki-sensei(sensei=ahli dlm suatu bidang)^^. Yuki doyan bgt nih sama yg namanya coklat,..gw juga heran,doyan coklat tapi kok bisa begeng yah?...huhuhuhu..

Susunan drum Yuki itu biasanya keliatan kaya istana,..double bass drum, tom-tom berjejer cdymbals2 dan ada 2 cymbal yang menjulang tinggi (gak tinggi2 amat sih,..tar gak nyampe dipukul donk^^)..

Yukihiro ini juga punya drum "Yukihiro SE"nya sendiri lho dari pearl,...
Pertama kali gw dengerin permainan Yuki itu adalah di lagu Honey,..langsu aja "WOW",..decak kagum bergumam diotak

gw,.."anjrit!!!drumnya..."..gw langsung nyengir dan kayanya tuh semangat bgt buat ngulang2 lagu Honey. Tapi, begitu gw denger kasou en shinshoku juga,..tambah lagi kekaguman gw ma Yuki-sensei..Apalagi gebukan drum nya di lagu Ready Steady Go....keren abis men...



Yuki itu gak doyan ama yg namanya minuman beralkohol,...dia doyannya coklat ma susu coklat hehehe...tapi ngerokoknya juga gak kalah ma Ken n Hyde,..kuat juga men!!gak tanggung2, walo abis main drum n keringetan juga ngerokok jalan terus...(wah kasian paru2nya tuh..^^)


Yuki juga tak mau kalah oleh teman2 seband-nya, dia juga mengeluarkan solo album miliknya dan diberi judul ring the noise dan Acid android dimana muski2nya terdengar techno dan banyak mengangkat unsur elektronik.Hal itu sangat mungkin mengingat Yuki adalah mantan seorang DJ!!
Dan saat L'Arc kembali merilis album, Yuki sempat lupa bagaimana cara memainkan drum^^, tetapi dengan latihan keras, maka posisi drummer di L'Arc pun kembali terisi dengan style2 Yuki yang AMAZING!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar